Copyright © FLOWER POWER ✿✿✿
Design by Dzignine
Selasa, 05 Agustus 2014

The Gray Garden

The Gray Garden: sebuah dunia dimana Angel dan Demon hidup bersama.
Yosafire, seorang demon yang menyukai bunga, menikmati kehidupan riang bersama teman-temannya.
Lalu suatu hari, seekor kelelawar misterius muncul di taman…



The Gray Garden adalah game kedua buatan Mogeko (Deep-Sea Prisoner) setelah eksis dengan game perdana nya, Mogeko Castle.
Dibanding dengan Mogeko Castle yang bergenre surreal dan horror, kini The Gray Garden ditampilkan dengan cerita yang cute. Apalagi dengan desain khas nya Mogeko, background dan character nya benar-benar menarik mata! Apalagi yang suka sama cewek-cewek imut.






Disini kita bermain sebagai Yosafire, tetapi bukan Yosafire seorang melainkan bersama ketiga temannya. Walaupun dalam beberapa waktu kita akan memainkan chara lain untuk memperjelas Point of View.
(Nggak akan bisa nyasar, tenang kok!)

Meskipun character nya imut-imut, Mogeko masih membatasi game ini dengan rate umur 15 keatas. Ya, masih ada beberapa unsur seperti darah-darah dan background merah yang sedikit merusak mata.





Selain itu, yang saya sukai dari game ini adalah karena ada battle nya. Jadi nggak kayak puzzle macam game rpg horror yang pernah saya mainkan dan post sebelumnya. Battle nya pun juga sangat mudah karena game ini memang dari awal lebih fokus pada cerita. Tetapi tentu saja untuk battle masih membutuhkan senjata kuat yang bisa didapatkan di dalam sebuah kotak yang tersebar di berbagai tempat. Dan sebelum melawan boss pun masih disediakan healer aneh yang harganya cuma 10G!

 (Yosafire and the gank being SWAG 8) )


Game dengan durasi 6 jam ini kalian nggak bakal dibikin bosen. Ada beberapa scene yang bikin senyum, gemes sampe ngakak. Buat kalian yang tertarik silahkan download di sini.


Jadi selamat menikmati!


0 komentar:

Posting Komentar