Copyright © FLOWER POWER ✿✿✿
Design by Dzignine
Selasa, 29 Januari 2013

PewDiePie: The Success YouTuber

http://images6.fanpop.com/image/photos/32800000/PewDiePie-ladyemzy16-32863300-1021-768.jpg 
I DON'T CARE!
BARREL!! WHAT R U DOING HERE!?
STEPHANO!!!!

Ada yang tahu siapa yang suka  ngomong gitu waktu main game? Gak da yang tahu? Ayolah, tebak aja...

Hmmm, okelah kayaknya agan perlu tahu ni, ada yang kenal gak sama PewDiePie di situs youtube? Itu lho, cowok ganteng (terpaksa ngetiknya) yang suka teriak teriak waktu main game.
 
 
 
Baiklah daripada agan - agan pada bingung kita cari tahu siapa itu PewDiePie...
Pewdiepie atau nama aslinya Felix Arvid Ulf Kjellberg,seorang pria berkebangsaan Swedia. Dia adalah video gamer yang bermain game komputer dan ada juga permainan yang asalnya dari PS3, Xbox, dll. juga dimainkan di komputer. 
Pewdiepie/Felix lahir pada tanggal 24 Oktober 1989. Pew! (seperti dalam pistol) mati! '. Jadi nama 'Pewdie' dibentuk. Dia kemudian lupa password untuk account Pewdie, jadi dia menambahkan 'Pie' di akhir, karena ia mencintai pie. Setelah membuka profil PewDiePie YouTube pada 29 April 2010 ia kini dikenal sebagai salah satu saluran yang paling cepat berkembang di YouTube dengan lebih dari 2,9 juta pelanggan. Pewdiepie memiliki pacar yang ia temui melalui Youtube yang bernama Marzia. Dia telah bermain bersama PewDiePie di beberapa video, dan memiliki saluran YouTube-nya sendiri, yang bernama CutiePieMarzia


http://24.media.tumblr.com/1f37940a20ff73600b113a832fcc06cb/tumblr_mgd8r2KY4s1rc4181o1_500.png
Dia adalah seorang pria yang suka banget main game ampe seluruh hidupnya itu hanya untuk main game semata (LEBAY). Gak gak, dia sempat vakum untuk beberapa lama dan kemudian baru - baru ini muncul lagi di YouTube. Terus apa yang membuat manusia ini begitu menarik hingga viewers videonya ampe 71 Juta gitu...?
Simple aja, dia tu orangnya humoris karena bakat alaminya. Hehe...
Kalo agan - agan pada nonton videonya pasti bakalan ngakak dan pengen nonton lagi, lagi dan lagi...
 
Nah, untuk game - game yang ia mainkan, antara lain: Amnesia: Custom Story, Condemned, The Sacrifice, Haunted, dan lain - lain yang bergenre horror. Padahal gan, si "PewDiePie" ini paling penakut dan gak jarang setiap game yang ia mainkan dihiasi dengan air mata keindahan, eh salah, air mata ketakutan maksudnya. Bahkan, untuk video yang baru ia upload beberapa hari kemarin mengakibatkan kursi yang ia duduki rusak (PARAH).
Tapi, PewDiePie terkadang juga memainkan game - game lain yang bukan bergenre Horror, seperti Happy Wheels, dan parahnya ia juga memainkan Barbie The Game (Damn! It so freaky gay).
Gak cuman itu, ia juga suka karaoke online, dengan suara yang cempreng dan hampir mirip perempuan ketika ia teriak (memang mirip), ia kalahkan semua lagu yang di situs www.karaokeparty.com (Kambuh lagi lebay admin nih), ya gaklah, gak ada satupun lagu yang bisa ia menangkan dengan skor tinggi.
APA YANG MEMBUAT PEWDIEPIE MENARIK? 

Yang menarik dari gamer yang satu ini adalah ekspresi, ucapan, dan cara bermainnya dalam video game yang ia mainkan. Seperti ketika ia bermain Siren Blood Curse yang seharusnya membuat para gamers yang memainkan atau melihatnya ketakutan, namun ketika kita melihat video-nya maka kita dapat tertawa lepas seperti melihat film komedi di TV.
Pewdiepie yang selalu terlihat menggunakan headphone dikepalanya dan memegang console game, akan membagi kelucuan, ketegangan, dan petualangannya dalam video-videonya. Maka kita tidak perlu takut untuk mengetahui game-game horor yang menurut kita mengerikan. Bersama Pewdiepie semua yang kita takutkan akan digantikan dengan kekocakkannya.


Tidak semua game yang Pewdiepie mainkan adalah horor, contohnya adalah Just Dance 3. Kita akan melihatnya memegang WII dan menari dengan kocaknya.
Selain itu juga ada game Facade dan Happy Wheels yang akan menghibur kita.

PewDie dimaksudkan untuk menggunakan hadiah uang sebesar $ 7.500 untuk disumbangkan ke WWF untuk menyelamatkan harimau. Dua minggu setelah nominasi terakhir, PewDiePie dinobatkan sebagai King Of the Web loh! mendapatkan voucher $ 500 pada Game Stop dan menerima $ 7.500 dalam bentuk tunai. PewDiePie menunjukkan kemurahan hatinya melalui salah satu nya "Friday with PewDiePie" episode dan menyumbangkan semua uang yang diterima ke WWF untuk menyelamatkan harimau. Pewdiepie baik banget ya guys! (sampe speechless gueee)

Selengkapnya anda dapat melihatnya langsung di YouTube
Y U don't look him at YouTube?!  Enjoy :D


68 Milijoner B-)
Pewdiepie xD
Cutiepie plays too!!

Sumber: http://september007.blogspot.com/2012/06/pewdiepie-success-youtuber.html (dan berbagai sumber lainnya)

0 komentar:

Posting Komentar