Copyright © FLOWER POWER ✿✿✿
Design by Dzignine
Kamis, 11 April 2013

Misao (Game RPG Horror)

Misao adalah game horror indie gratis yang dibuat Miscreant's Room pada tahun 2011 menggunakan program WOLF RPG Editor. Misao merupakan seri game horor buatan mereka sebelum Mad Father.  Jadi tak heran kalau ada beberapa kesamaan dalam kedua game tersebut.
Seperti biasa, game game seperti ini memberikan storyline yang sangat menarik dan ending yang beragam.

Menceritakan seorang anak bernama Misao yang menghilang beberapa minggu sebelumnya. Protagonisnya adalah Aki yang merupakan teman sekelas Misao yang ingin berteman dengan Misao karena dia penyendiri dan suka dijahili oleh teman sekelasnya yaitu Yoshino, Touma, Kudoh, dan Saotome. Saat teman sekelasnya itu sedang bercanda tentang kutukan, tiba-tiba suasana sekolah itu berubah dan banyak bermunculan hantu. Aki pun mendengar suara Misao meminta tolong. Akhirnya Aki pun bertekad untuk mencari Misao.
Dari segi cerita sebenarnya sederhana. Aki mencari Misao, Misao ditemukan, tamat. Durasi gamenya sebentar sekali. Tapi dalam jangka waktu tersebut game ini berhasil untuk menceritakan latar belakang masing-masing karakter secara singkat dan padat. Setelah tamat pun ada satu mode lagi yang menceritakan para karakter lebih jauh lagi yaitu mode Truth. 
Dari segi gameplay cukup mudah, hanya mencari benda yang diperlukan dan menyelesaikan puzzle yang ada. Ada bantuan hint yang diberikan oleh salah seorang teman Aki sehingga lebih mudah mencari apa yang kalian butuhkan. Tipikal game RPG
Overall game ini sedang-sedang saja. Satu-satunya yang menonjol dari game ini hanya ceritanya saja. Bahkan jumpscare-nya pun tidak menakutkan. Game ini hanya untuk dinikmati saja. Saya beri nilai 6/10


Screenshoots:

Game ini juga anime based gitu lho,jadi ya keren lah
Download Misao

Sumber: http://maru027.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar