Copyright © FLOWER POWER ✿✿✿
Design by Dzignine
Kamis, 14 Februari 2013

Ni No Kuni, Game RPG Yang Dibalut Nuansa Anime 3D Yang Sangat Indah

Ni No Kuni, Game RPG Yang Dibalut Nuansa Anime 3D Yang Sangat Indah 
Hello Gamers,
Well, bagi penggemar RPG pastinya kalian selalu donk mencari game-game RPG yang psatinya akan memukau kalian. Tidak dipungkiri game RPG kelas atas sampai saat ini yang mungkin bisa dibilang yang terbaik adalah Final Fantasy. Dengan graphic yang super keren dan cukup nyata, Final Fantasy mampu menarik jutaan para penggemarnya diseluruh dunia sampai saat ini. Well, bagi kalian nih yang ingin merasakan dunia anime 3D yang sangat indah, ada sebuah game RPG di konsol PS3 yang baru dirilis beberapa hari lalu nih sob oleh publisher yang sudah cukup terkenal dengan game anime yang dirilisnya Namco Bandai. Mereka baru saja merilis game anime dengan gaya 3D yaitu bernama Ni No Kuni atau dalam bahasa inggrisnya berarti Wrath of White Witch.


Mungkin kalian asing dengan nama game ini. Tapi asal kalian tau sob, game ini ternyata telah banyak ditunggu-tunggu oleh para RPG lovers diseluruh dunia loh. Bagaimana tidak? Game ini sangatlah unik dan berbeda dari game-game lainnya. Berbeda? Yap jikalau setiap game menginginkan graphic yang mendekati nyata, Ni No Kuni ini sangatlah berbeda, game ini memakai graphic visualisasi anime 3D yang sangat baik dan halus. Layaknya kita menonton film anime jepang yang terkenal sob, jadi kita seperti menonton sembari bermain gamenya nih. Selain graphicnya yang unik, Ni No Kuni ini mempunyai sebuah kejutan lagi loh bagi kita. Apa itu sob?
Kejutannya adalah Ni No Kuni ini menghadirkan banyak sekali pemandangan yang sangat indah. pegunungan, hamparan tanaman hijau yang luas, laut, dan juga desain karakter yang mirip sekalli dengan anime loh. Berbeda dengan game Namco lainnya seperti Naruto, Ni No Kuni ini dijamin akan memanjakan mata kalian dan pengalaman kalian deh para RPG Lovers. Lalu apa lagi yang spesial dari game ini? Nah yang sangat membuat kita betah bermain game ini adalah komposisi music orkestra dalam gamenya sob. Musik yang ada didalam Ni No Kuni ini sangatlah membuat hati kita tenang dan damai. Apalagi nih jika kita sedang memasuki scene dipersawahan ditambah dengan alunan musik yang menenangkan jiwa. Aaah kita berasa seperti masuk ke dalam gamenya sob. Lingkungan di negara Jepang yang terkenal sangat indah digambarkan di game Ni no Kuni ini loh sob.

Yang tetap memberikan kesan RPG adalah game ini masih tetap mengusung formula side quest jadul dan juga sistem baru loh. Yang lebih asik, untuk berinteraksi dengan penghuni tertentu dari Ni No Kuni, beberapa karakter memerlukan ciri kepribadian mereka yang dalam, seperti kepercayaan diri, semangat atau kebaikan. Untuk meminjamkan sifat-sifat ini dengan satu karakter utama, berarti mereka perlu diambil dari yang lain dimana kita menganggapnya sebagai pasar saham'The Wizard of Oz'. Gameplay, sistem bertarung dan Storyline yang baik dari game ini membuat Ni No Kuni patut diancungi jempol dan diberi nilai 9 sob. Jadi game ini sangat cocok loh bagi kalian penggemar RPG di Playstation 3. Well, FYI nih sob standup comedian Raditya Dika juga sangat tertarik loh dengan game ini. Terbukti dari akun twitternya, Radit mengatakan sangat senang karena telah diluncurkannya game ini.

So, bagi kalian para RPG lovers dan pecinta Anime, game ini sangat kami rekomended deh dan wajib kalian miliki. Dijamin ga bakal nyesel dan betah dengan game Ni No Kuni. Ready to Explore 3D Anime World?

Sumber: http://www.indogamers.com/

0 komentar:

Posting Komentar