Copyright © FLOWER POWER ✿✿✿
Design by Dzignine
Kamis, 14 Februari 2013

Bandai Merilis Game Naruto Chibi Untuk Anak-Anak!

Bandai Merilis Game Naruto Chibi Untuk Anak-Anak! 
Hai Gamers,
Sepertinya anime ninja asal negeri sakura Jepang yaitu Naruto sudah dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat didunia ini. Baik dari anak remaja, orang tua maupun anak-anak. Terkenalnya Naruto tentu saja membawa perubahan yang sangat baik bagi dunia anime di Jepang. Terbukti setelah Naruto, anime lain seperti Bleach, One Piece, Fairy Tail, Death Note, semua menjadi ikut melambung tinggi. Bagi kita para gamers sekaligus penggemar Naruto pasti sudah tau donk bahwa Naruto juga sudah dibuat untuk versi gamenya. Dari mulai di konsol Playstation 2, WII, Playstation 3, semua menghadirkan game dari serial fenomenal Naruto.

Baik dalam film maupun di game, pastinya Naruto memberikan keseruan tersendiri bukan? Apalagi ketika kita mencoba battle melawan musuh yang paling hebat seperti Madara, Orochimaru, atau anggota Akatsuki lainnya yang berbahaya. Dengan mengeluarkan jurus andalan tentu saja kita merasa bahwa kita mengendalikan karakter tersebut. Berbagai ilmu seperti Kage Nui, Kage Bunshin No Justu, Edo Tensei, dapat kita jumpai dan kita gunakan pada game Naruto di konsol ini. Bagi kalian nih yang mengikuti juga serial game Naruto berjudul Naruto Ultimate Ninja Strom pastinya kita bisa merasakan story mode, dimana semua yang kita laksanakan sesuai jalan cerita yang ada di komik. Tapi bagi kita nih yang memainkannya atau mungkin adik-adik kita yang masih mungkin kita berpikir bahwa karakter yang ada dan gameplaynya ada unsur kekerasan Eits jangan takut sob, karena Bandai menemukan solusi terbaik. Bandai telah meluncurkan Naruto baru versi Chibi yang imut loh pada 3DS!
Naruto versi Chibi tersebut berjudul Naruto Powerful Shippuden dan telah dirilis di konsol 3DS. Game ini sangatlah lucu dan seru kita mainkan sob. Dengan karakter yang imut kecil seperti itu kita seperti mengendalikan sebuah mainan Naruto. Grafis animasi chibi yang digunakan Bandai dalam game ini menambah keimutan game ini loh sob. Rock Lee, Tenten dan Neji, Orochimaru, Pein, Yamato, Sakura, Hinata, Sasuke, semua karakter Naruto yang menyeramkan pun dapat kita jumpai dengan versi Chibi juga loh. Cocok sekali bukan bagi kalian nih yang menyukai karakter anime dengan wujud-wujud imut seperti ini? Apalagi jika kalian ingin mengajak adik kalian yang masih kecil bermain bersama kalian. Wah pastinya game ini menjadi pilihan yang tepat bukan untuk adik kalian yang kadang-kadang salah memilih game untuk dimainkan?


Dengan Touchpad yang ada di 3DS tentu saja membuat Naruto Powerful Shippuden ini semakin menarik dimainkan. Control touch berfungsi juga untuk memanggil teman satu grup kalian nih sob dimana karakter yang bisa kalian panggil itu bebas siapa saja termasuk Zetsu! Selain itu gameplay nya yang sakit menarik yaitu dimana banyak sekali battle, mini game dan EXP yang bisa kalian dapat. EXP tersebut pastinya bisa kalian gunakan untuk membeli jurus baru, item dan untuk meningkatkan HP dan chakra kalian. Yang paling unik nih sob game ini memakai Robust System dimana kalian bisa mempelajari ribuan teknik dan skill yang ada digame. Keren kan?


So, bagi kalian nih yang menyukai anime chibi ataupun bingung memilih game untuk kalian mainkan bersama adik kalian, Naruto Powerfull Shippuden Chibi ini sangatlah cocok bagi kalian nih. Imut, lucu, seru adalah kata yang cocok untuk game ini. Kuchiyose no justu: Naruto Chibi!

Sumber: http://www.indogamers.com/

0 komentar:

Posting Komentar